Minggu, 09 Maret 2008

Profile STC - Jogjakarta




Suzuki Thunder Community Jogjakarta (STC_Jogjakarta) adalah sebuah komunitas penggemar Suzuki Thunder baik 125 cc maupun 250 cc yang berdomisili di Jogjakarta dan sekitarnya. STC_Jogjakarta berdiri pada tanggal 19 Juni 2005 dan hingga pertengahan Januari 2008 ini telah beranggotakan 45 bikers. Para bikers STC_Jogjakarta berkumpul setiap Rabu jam 20.00 malam dan Sabtu mulai pukul 21.00 WIB bertempat di base camp Jl. Jend. Sudirman atau tepatnya di depan Hotel Santika Jogjakarta, contact person Sdr Tommy Susanto, SH >> 08153500391 alamat surat menyurat Jl. Perumnas seturan C-5 Yogyakarta.

STC_Jogjakarta memiliki semboyan '"touring, gathering, dan bhakti sosial" dengan menjunjung tinggi motto "Say No to Drugs & Alcohol".
Suzuki Thunder Community Jogjakarta bertujuan untuk menjalin hubungan persaudaraan antar sesama pengguna dan pemilik sepeda motor di Jogjakarta, juga sebagai wadah bagi para pengguna dan pemilik sepeda motor Suzuki Thunder untuk saling bertukar informasi dan pengalaman di seputar dunia otomotif roda dua, mempererat tali persaudaraan serta mengembangkan kegiatan wisata kendaraan bermotor di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya (Bab IV Pasal 7 AD-STC_J)
Untuk mencapai tujuan di atas, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan adalah meningkatkan, mengembangkan dan mempromosikan kegiatan yang berhubungan dengan sepeda motor, kegiatan di bidang pariwisata, dan berkaitan pula dengan bidang kelalulintasan dan kepedulian sosial.

Berbagai kegiatan yang pernah diikuti antara lain Jogja Bike Week, Jogja Bikes Rendesvous, Kemon, Bhakti Sosial HUT Jogja Automotive Club dan Harian 'KR', Tour De Merapi , dan Program bersama DITLANTAS POLDA DIY disamping kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan oleh STC_Jogjakarta sendiri. Secara rutin minimal sekali dalam sebulan STC_Jogjakarta mengadakan tour keluar kota untuk mengunjungi klub-klub penggemar Suzuki Thunder misalnya kunjungan ke Magelang, Purworejo, Klaten, Solo, dsb. Tidak jarang STC_Jogjakarta menerima kunjungan bikers dari Jakarta, Bogor, dll. yang kebetulan dalam perjalanannya berkesempatan mampir di Kota Jogjakarta.

Dan saat ini STC_Jogjakarta telah mempunyai chapter (cabang) di wilayah Kebumen dan Cilacap.. dengan rasa solidaritas dan pengabdian semata,STC-J jogja melangkah dengan pasti. STC_Jogjakarta yang saat ini telah berusia 2 tahun sudah, semakin dipercaya oleh Pemerintahan, Kepolisian dan juga Selalu mendapat priorotas utama dari main Dealer Medan JAYA. Dan saat ini STC_Jogjakarta adalah salah satu community terbaik thunder seluruh indonesia. Yang ketika itu langsung dikatakan oleh FARHAN sebagai maskot Thunder..

Maka dari itu Pada prinsipnya saat ini STC_Jogjakarta selalu dan terus mempertahankan nama baik nya, meskipun itu sulit namun jiwa anggota STC_Jogjakarta tetap ingin selalu memberikan yang terbaik buat Jogja dan sekitarnya. Kami ingin beri bukti bukan janji,.. mungkin itu kata yang tepat untuk saat ini dari STC_Jogjakarta buat Jogjakarta tercinta.

Rasa bangga juga kami turut ucapkan kepada Chapter kami di kebumen, yang sampai saat ini meskipun belum genap 1 tahun lamanya berdiri, namun prestasi gemilang sering diraih dan juga kepercayaan Pihak Kepolisian daerah pun sudah menaruh pada STC_Kebumen, Begitu juga dengan cilacap, belum dideklarasikan Menjadi STC_Cilacap namun pendampingan artis dan berbagai event pun sudah sering dilakukan, bahkan kami bangga, bahwa cilacap meskipun sebagai chapter tidak menjadikanya malas melangkah tapi sebaliknya, .. maka dari itu sudah sepatutnya STC_Jogjakarta GO NASIONAL saat ini..

Pada akhirnya, STC-J juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah membantu dan membawa STC_Jogjakarta menjadi yang terbaik..

Kami berharap kami bisa mempertahankan STC_Jogjakarta menjadi yang TERBAIK, amin..

BRAVO..
SUZUKI THUNDER COMMUNITY
JOGJAKARTA

WE MUST BE GOOD BIKERS..!! ^_^

3 komentar:

koTinG 100%soLideR mengatakan...

alow maz bro...
STC kemajuan sekarang... :)
boleh2,,tambah keren koq..
bwat smua anggota STC ayoooooooo kopdar...jangan males2,,yg pertama dateng kopdar dapet nasi goreng looh...serius nich,,
eh,,bro poto2nya mana...???
truz STC cahpter Kebumen ama Cilacap klo bisa dimasukin juga,,
mereka kan sodara kita juga...
tapi ini cuma saran koq bro...
hwahahaha ;)


"satukan hati,, hilangkan benci,, sambut kesuksesan yang telah menanti.."

-koTinG- bledeg abang..!!!

Tommy Susanto, SH mengatakan...

Ass, Mari Bergabung Bersama kami Suzuki Thunder Community - Jogjakarta..
"Satukan hati,, hilangkan benci,, sambut kesuksesan yang telah menanti.."

Salut Buat Team Milis STC-Jogja 2008

Hormat Kami :

Tommy Susanto, SH

brury_macho mengatakan...

Mana, nech?? Postingan terbaru dari STC-Jogja?? sudah di nantikan anak2... ho3x... maju terus STC..!! pantang mundur..!!! awas.. nabrak..!! kekekeke