Rabu, 04 Juni 2008

KOPDAR BERSAMA CHAPTER KEBUMEN

Tepatnya Saturday, 31 maY 2008. Kita segenap keluarga besar Suzuki Thunder Community Jogjakarta,namun hanya beberapa Seksi2 keanggotaan STC periode 2007-2008,yang notabene telah mewakili seluruh keluarga Besar STC-Jogjakarta,mengadakan turing ke Kota Kebumen, yang letaknya kurang lebih 65 KM dari pusat kota Jogja tercinta.

***FOTO-FOTO WAKTU KOPDAR BERSAMA CHAPTER KEBUMEN***

(Foto bersama Chapter Kebumen sebelum kembali ke Jogja)


(Salah satu motor icont STC Chapter kebumen)


(Ngangkring Yuk...ngopi2 di angkringan "Bang Jablay")


(Bro Widi, Bro Brury, Bro Dinang lagi nampangs..)


(Istirahat sejenak di POM Bensin perbatasan Kebumen)

Dimulai dari pukul 17.30 WIB, kami mulai berkumpul satu persatu mulai berdatangan di tempat kopdar. setelah kurang lebih jam 20.00 semua anggota telah genap berkumpul. Kami mulai panjatkat doa serta puja & puji syukur atas kehadirat-NYA, untuk keselamatan dalam perjalanan kami nanti. Namun di sisi lain, ada satu orang yang sudah menunggu dari tadi di POM bensin Ambar Ketawang, Gamping. (kacian.. deh lu
Brur..^_^).

Setelah rombongan, selesai berdoa.. kami rombongan STC-Jogjakarta mulai berangkat menuju Kebumen, dengan terlebih dahulu samperin anggota lainnya yg telah menunggu di Ambar Ketawang. Perjalanan di tengah malam yang amat suram dan menakutkan (masih banyak jalan yg belum ada penerangan), namun penuh akan keceriaan,.. demi satu tujuan bersama, yakni: "persaudaraan dan kekeluargaan".

Rasa lelah, letih dan capek telah kami geluti, rasa kantuk telah kami taklukkan.. jalan2 terjal, bebatuan (ada yang rusak je.. sampe2 ada tuh kakinya yang kesandung.. he3x..). Akhirnya.. kira-kira 3 jam perjalanan.. dari jam 20.00-22.30 kami rombaongan, sampai juga di kebumen.. Disambut dengan sangat baik, hangat, dan akrab oleh saudara-saudara STC Chapter Cilacap. Kita Rombongan pun, di ajak berputar-putar mengelilingi Alun-alun Kebumen.. (banyak juga lhoh.. anak2 klub motor di Kebumen.. ^_^).

Setelah itu.. kita semua bersua, satu sama lain, saling meletas penak letih, dan rasa kangen, setelah lama tidak berjumpa.. sambil di selingi canda tawa, makan2 di warung angkringan... (maklum,. hari udah larut malam.. mau makan2 di KFC & MCD udah tutup.. padahal cuman nggak tau t4nya.. MCD khan 24 Hour bukanya.. kekekeke..). Setelah kira-kira pukul 12.00 kami semua berkumpul dan breiffing, untuk mengutarakan unek2
satu sama lain, dan kami STC-Jogja, yang notabene sebagai induk dari Chapter Kebumen, pun.. menampung unek2 tersebut, dan kita semua berusaha memecahkannya.. Namun, satu kata yang tetap kami pegang.."keep brotherhood forever", jaga kekompakan,kebersamaan, jaga persaudaraan, per erat rasa kekeluargaan.. hilangkan benci, hilangkan dengki, raih kesuksesan untuk masa depan kita STC kelak..
agar lebih besar, dan jaya lagi dikancah tanah air.. setelah semua selesai.. kami semua berfoto2 dan berpamit pulang.. kita semuapun berdoa kembali, panjatkan rasa Syukur atas-NYA, karena telah di pertemukan saudara2 kami STC Chapter Kebumen.

Kami segenap rombongan berangkat menuju kota Tercinta Jogjakarta, dengan di antar sampai batas kota Kebumen, oleh saudara2 Chapter Kebumen. Akhirnya kira2 pukul 3.30 pagi.. kita segenap robongan sampai juga di Jogjakarta dengan selamat.. Setelah itu, kami bersinggah sejenak di Ambar Ketawang, untuk untuk bersyukur dengan memanjatkan Doa sebelum perpisahan ke rumah masing2.. Setelah selesai,. kamipun berpisah
satu persatu menuju rumah masing-masing.. (Paling2 sampe rumah pada tidur sampe sore lagi tuch, baru bangun. ho3x..)

Tidak ada komentar: